4 Lauk Pendamping Program Diet dengan Beras Merah

By binaraga / Published on Minggu, 22 Jan 2017 04:13 AM / No Comments / 43035 views

4 Lauk Pendamping Program Diet dengan Beras Merah

4 Lauk Pendamping Program Diet dengan Beras Merah
4 Lauk Pendamping Program Diet dengan Beras Merah

Menjalani diet terkadang disalah-artikan oleh seseorang. Mereka hanya mengurangi porsi makan, tidak berolahraga dan terkadang ada yang lebih ekstrim yakni dengan sama sekali tidak makan dan memiliki hanya mengkonsumsi jus dan air putih. Diet yang salah dapat berakibat buruk pada kesehatan, bahka  berujung pada kematian.

Jika Anda saat ini sedang menjalani diet, cobalah beralih ke program diet dengan beras merah. Mengganti beras biasa dengan beras merah, memang terkadang membuat Anda menjadi tidak selera makan. Ini lantaran, kandungan glukosa pada beras merah tidak sebanyak beras putih. Itulah sebabnya, beras merah rasanya sedikit hambar dan kurang disukai banyak orang.

Untuk membuat program diet dengan beras merah Anda berjalan lancar, Anda harus mengetahui lauk apa saja yang cocok untuk Anda konsumsi. Dalam artikel ini, sedikitnya ada 4 lauk pendamping yang bisa disandingkan dengan beras merah, yakni:

1.  Sayur bening

Lauk yang pertama adalah sayur bening. Beras merah sangat enak dikonsumsi dengan sayur bening. Sayur bening biasanya dibuat dari campuran sejumlah sayur seperti kangkung atau sayur bayam yang direbus dengan jagung manis dan tomat buah. Selain gizinya lengkap, sayur bening bisa dikonsumsi tanpa dampingan nasi.

2. Ikan Bakar

Jika Anda penggemar ikan, maka sebaiknya mulailah mengubah cara mengolah ikan yang Anda konsumsi mulai sekarang. Jika biasanya Anda mengkonsumsi ikan bakar, maka ada baiknya ikan yang Anda konsumsi dibakar atau diasapi, kandungan proteinnya terjaga dan rasanya juga masih enak.

3. Telur rebus

Ubahlah kebiasaan mengkonsumsi telur goreng menjadi telur yang direbus. Telur rebus dapat membantu Anda mendapatkan hasil diet yang maksimal. Hindari makanan yang digoreng, ini lantaran, minyak yang berlebihan menjadi penyebab utama penumpukan lemak dalam tubuh seseorang.

4. Lalapan sayur

Lalapan sayur juga menjadi salah satu lauk yang menyenangkan untuk pendamping program diet dengan beras merah. Perubahan menu pendamping, sangat disarankan bagi Anda yang sedang menjalani diet. Hal ini dilakukan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan makanan yang Anda konsumsi masih mendapatkan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

 

I-RICE BERAS ORGANIK TINGGI PROTEIN DENGAN RASA YANG NIKMAT

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
► ★★★ INFORMASI & PEMESANAN ★★★ ◄
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
➡ 📱 WA : 081293939384 (Fast Response)
➡ 📱 BBM : 53F6C973 (Fast Response)
(Silahkan Pilih Salah Satu saja ya)

TESTIMONI :

irice wenak 3

irice wenak

INFO PENTING !!!

Sebuah INOVASI tekhnologi Produk Pangan sehat yang menggemparkan dunia kesehatan,Gizi,Fitness dan Binaraga

I-RICE HIGH PROTEIN..
Sebuah brand beras merah Organik premium yang di Formulasikan dengan kandungan TINGGI PROTEIN,TINGGI SERAT,dan RENDAH KALORI dari sebuah penelitian selama 10 tahun untuk Produk ini..

👉 YANG membedakan I-RICE HIGH PROTEIN dengan Produk Beras Merah lain adalah KANDUNGAN PROTEIN NYA ( 6X Lipat LEBIH TINGGI dari beras merah organik biasa ) dengan tekhnik formulasi dari Jepang..

Beras merah organik biasa rata-rata hanya 5 gram protein / 100 gram *

👉 I-RICE HI PRO sudah dikonsumsi ratusan binaragawan & binaragawati, atlit Bodycontest ataupun atlit olahraga lain untuk menjaga performa tubuh,dan sebagai asupan diet bersih menjelang pertandingan untuk memunculkan serat-serat otot bebas lemak

 

Back i-rice 900x600 pxl (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button