7 variasi latihan membentuk otot back di gym bersama Athlete Binaraga Indonesia Class 85kg “Putu Sembah”

By binaraga / Published on Sabtu, 06 Apr 2019 03:41 AM / No Comments / 311 views

Program Latihan Back atau otot punggung Bisa kita lakukan dengan banya variasi latihan yang bisa kita gunakan alat-alat di gym sperti doumbel machine dan kita juga bisa melatih dengan badan kita sendiri misalnya pull up. Latihan membentuk otot back mungkin bisa di bilang susah gampang fitness mania. latihan bisa disesuaikan dengan tujuan fitness mania membentuk otot back apakah hanya untuk menjaga kebugaran atau menjadikan back kita lebih tebal dan lebar bersayap sperti para binaraga indonesia. dan semoga video 7 variasi latihan membentuk otot back di gym bersama Athlete Binaraga Indonesia Class 85kg “Putu Sembah” Bermanfaat.

program Latihan ini ada 7 variasi yang bisa fitness praktekan di gym, dan semoga video kedua bisa memberikan contoh atau program latihan otot back dengan variasi berbeda. mungkin menggunakan alat doumbel yang bisa fitness lakukan di rumah. Di video ini ada juga pergerakan latpull down menggunakan mechin dengan variasi yang berbeda, dan juga ada mengunakan alat bar pergerakannya adalah middle bar T-bar row. 

 

Selain Latpull down video ini juga ada mempraktekan mengunakan machine Row Bisa diliat dari video menggunaka alat sterling yang berwarna merah dan alat ini bisa digunakan oleh fitness pemula yang ingin membentuk dan menguatkan otot punggung. Cara menggunakanya adalah dengan cara menggenggam Pegangan machine dan duduk dengan tegak, tarik sejauh mungkin dan tarik ke posisi awal dan pas waktu posisi awal tahan 1 detik itu tips dari binaraga indonesia putu sembah. Gerakan ini bisa dilakukan 10-12 repetisi dan 4 set.

 

Otot Punggung yang sering dilatih akan berbentuk huruf V yang saya tulis tadi akan sperti bersayap. dan otot punggung yang kuat akan membuat kita lebih aktif dalam kegiatan sehari-hari. Latihan terakhir dalam pembentukan kita melakukan gerakan pull ups gerakan ini bisa anda lakukan juga pada awal-awal latihan atau pemanasan. biasanya latihan pull ups di kombinasi dengan chin up yang membedakan gerakan ini adalah hanya dari posisi tangan kita. mesti terlihat sama sebenarnya pull ups dan chin up sangan berbeda jauh karena latihan chin ups akan berfokus pada otot lengan anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button