Mendambakan perut kencang dan seksi? Simak tips-tips latihan perut untuk wanita masa kini. Khususnya buat yang tengah menjalankan program diet rendah lemak. Demi membuat penampilan diri semakin menawan.

2-variasi-latihan-perut-untuk-wanita-modern
2-variasi-latihan-perut-untuk-wanita-modern sumber : google

Latihan perut untuk wanita tidak harus mendatangi gym sepanjang waktu. Berat badan Anda bisa dijadikan tumpuan alami selama latihan. Targetnya memperkuat dan menstabilkan otot pada bagian perut, pundak, dan pinggul. Sehingga nanti gelambir perut yang membuncit bisa terkikis dengan sendirinya.
Berikut ini dua metode latihan perut untuk wanita. Mudah dan tanpa biaya. Hanya perlu menyiapkan sebuah matras datar di atas lantai rumah Anda. Selamat mencoba!
1. Basic Plank
Latihan plank ini sangat efektif untuk membakar lemak perut, serta membentuk otot lengan hingga ke bagian kaki.
Caranya, posisikan tubuh telungkup di lantai, bertumpulah pada siku dengan mengepalkan telapak tangan. Luruskan kaki dan regangkan selebar pinggul.
Kemudian angkat tubuh Anda, gunakan kedua kaki sebagai penyangga. Pastikan bentuk punggung tidak melengkung, lalu kunci bagian perut. Bernafaslah secara normal. Tahan posisi ini selama 20 detik lamanya.
2. Crunch
Selain Plank, variasi Crunch juga ampuh menghilangkan lemak perut. Caranya mudah, berbaring di lantai sambil menahan kedua tangan di belakang kepala. Angkat kedua kaki hingga terbentuk sudut 90 derajat, tarik nafas Anda. Hembuskan saat kaki diturunkan. Lakukan hingga 10 kali gerakan repetisi, lakukan lagi 2-3 set.
Nah, lakukan kedua variasi latihan perut untuk wanita selama 28 hari ke depan. Hingga ukuran perut semakin kecil dan singset. Selamat mencoba!

 

back-i-rice