Berapa Modal Membangun Sebuah Mega Gym ? Apa Bisa Balik Modal ?

307
berapa modal membangun mega gym
berapa modal membangun mega gym

Berapa Modal Membangun Sebuah Mega Gym ? Apa Bisa Balik Modal ? Mungkin Pertanyaan ini yang anda cari jawabanya. Yang Namanya Bisnis Gym Jawabanya Pasti Relatif Bisa Benar bisa juga Tidak, Kalau misalnya saya bilang 2,5M hanya untuk alat saja belum tentu juga benar itu hanya perkiraan saja, Yang menenukan Adalah LOKASI, Concept Yang sesuai Dengan Target Market. Dan Untuk Fitness Equipmentnya Bisa lebih Murah Atau Mahal. Belum Termasuk Biyaya Interior yang di sesuaikan dengan Concept Bisnis gym kita, biyayanya bisa-bisa lebih mahal dari alat fitnessnya. Nah Modal Yang di perlukan Sangat Tinggi.

Apa Bisa Balik Modal ? Bisa Ya Bisa Tidak 🙂

Di Butuhkan bisnis plan Bisnis Gym yang Baik untuk Menjalankan Sebuah mega gym yang mengeluarkan Biyaya Investasi yang sangat Besar. SDM yang berkualitas dari Fitness consultan dan Personal Trainer, Manager Terbaik yang Memiliki attitude BAIK. BAIK INI Wajib hukumnya. Nah kembali Lagi ke Masalah Balik Modal, Misal Lokasi Milik sendiri Pastinya Bisa Balik Modal, Waktunya bisa cepat dan Lama.

Cukup dulu Infonya Buat kamu yang serius Mau membangun Gym hehhehe. Saya Agak susah menjelaskanya Lewat Tulisan Enaknya sih Sambil Ngopi santai gitu, Jadi Kamu Ada Gambaran Bagaimana Membangun mega gym impianya. saya membagikan sedikit pengalaman saya di Industri Fitness ini, Kamu Bisa Kunjungi website ini fitproindonesia.com

Kalau Lokasinya Sewa Bagaimana y ?

Ngopi Santai Aja Kita.