Memiliki penampilan yang menarik dan selalu terlihat rapi adalah keharusan di masa kini, bekerja dan bersosialisasi juga harus memperhatikan penampilan. Bayangkan bila perut buncit, apa mungkin penampilan akan terlihat menarik dan rapi? Apalagi untuk kaum lelaki yang masih lajang. Buncit? Big no!

cara-cepat-bikin-perut-sixpack-mau-mencobanya
cara-cepat-bikin-perut-sixpack-mau-mencobanya

Buncit disebabkan oleh gaya hidup yang tak sehat, terlalu banyak minum alkohol, makanan berlemak dan kalori tinggi serta jarang bergerak, membuat asupan gula tak diubah jadi energi hingga membentuk lapisan lemak yang tebal di bagian perut.
Maka dari itu, sebelum perut yang membuncit makin menyusahkan dan membuat penampilan jadi kurang bergaya, sebaiknya lakukan cara cepat bikin perut sixpack sebelum terlambat. Bahkan cara ini bisa dilakukan di rumah, lima hingga sepuluh menit saja sudah cukup.
Cara ini disebut sebagai Mountain Climber. Cara melakukannya adalah dengan memposisikan tubuh seperti posisi awal push up, tumpukan beban tubuh pada kedua lengan dan bahu. Setelah itu, tarik kaki dengan menekuk lutut sampai ke depan dada, lalu ganti dengan kaki yang satunya. Lakukan secara berulang selama lima menit.
Setelah itu, lakukan Plank, yakni posisi menahan otot perut hingga terasa berkontraksi dengan posisi push up, hanya saja lengan ditekuk di sikut. Hitung sebanyak 20 hitungan atau selama yang anda bisa. Lakukan cara cepat bikin perut sixpack ini setidaknya satu kali dalam satu hari dan perut buncit akan sirna, berganti perut seksi dengan sixpack yang kuat.