Cara Meningkatkan Hormon Testoteron Bagian 2

197

Bagian 2 (Melakukan Aktivitas Fisik)

1.Olahraga angkat beban

Dengan megangkat beban anda dapat meningkatkan hormon testoteron yang ada di tubuh anda. Anda dapat melakukan olahraga angkat beban dengan berbagai gerakan dan berkali-kali latihan, agar hasil yang di dapatkan maksimal.
Contohnya :
– Anda dapat melakukan gerakan paling 3-4 kali dan gunakan beban sebanyak 5 kali saja pada setiap rangkaiannya. Rumusnya begini (Perulangan x Rangkaian x Berat Beban = Volume)

2. Buat plan olahraga

Anda harus melakukan plan olahraga dan menjalankannya dengan rutin, karena dengan olahraga anda dapat meningkatkan produksi testsoteron lebih banyak lagi.
– Berolahraga juga dapat menurunkan berat badan, Karena kelebihan berat badan akan mmenyebabkan pengaruh negatif pada testoteron anda.

3. Berlatih kardio

Degan melakukan olahraga kardio seperti berlari, mengayu sepeda, berenang maupun latihan aerobik dapat memiliki pengaruh besar dalam meningkatkan hormon testoteron kita.
– Melakukan kegiatan kardio sebaiknya di lakukan dengan itensitas sedang.
– Melakukan olahraga kardio juga dapat mengilangkan stress, karena ketika kita berolahraga maka semua syaraf kita akan terangsang untuk melakukan hal positif yang akan kita lakukan

Sumber : https://id.wikihow.com/Meningkatkan-Hormon-Testoteron