FITNESS CENTER YANG MENGHADIRKAN NUANSA BINTANG 5 DI BADUNG BALI

77

Berbicara mengenai pusat kebugaran yang ada dibenak kita yakni kumuh, penuh sesak dengan banyaknya member atau bahkan tempat yang tidak strategis.

Menghilangkan asumsi seperti itu, mari perkenalkan pusat kebugaran bintang 5 yang ada di Badung – Bali. Namanya yakni “DeGym”.

DeGym  Didirikan pada tahun 2018, Didirikan oleh Dith Setiawan. Menurut Dith Setiawan telah memiliki total member sebanyak 3.000 membership. Dari total 2000 membership terdapat sebanyak 80% membershipnya yakni bule.

Alasan dari owner DeGYM mendirikan bisnis Fitness Center ini dikarenakan daya kebutuhan berolahraga masyarakat semakin tinggi dan daya pengertian masyarakat mengenai kesehatan semakin mengerti.

Sumber : TimesIndonesia

Pada DeGYM memiliki kurang lebih 30 orang trainer yang siap untuk membantu memberhip dalam melakukan latihan. DeGYM membuka konsep 24jam open sehingga membuka kesempatan orang/memberhip untuk latihan kapanpun

Dengan fasilitas yang di tawarkan, DeGYM dapat dikatakan sebagai brand fitness local namun berstandard internasional.

Sumber : baliekbis.com

DeGYM memiliki 5 area dengan bangunan yang memiliki 2 lantai yang sangat nyaman dan strategis. DeGYM memiliki beberapa fasilitas, yakni : Towels, Water dispenser, free wifi, Functional training area, cardio training area, group fitness main studio, group cycling studio.

DeGYM juga memiliki beberapa kelas yang dapat di ikuti oleh membership, yakni : Zumba, Aero Step, Poundfit,  FitDance, Body Sculpt, Core stability Ball, ABS, dan TRX