IDE OLAHRAGA YANG COCOK DI LAKUKAN DENGAN ORANG TERSAYANG

155
Sumber : TIMES indonesia

Ada yang bilang bahwa apabila kita mengajak orangtersayang kita untuk ber olahraga bersama, maka hubungan nya akan awet dan harmonis. Ditengah pernyataan tersebut coba buktikan untuk melakukan olahraga dengan banyak variasi. Mulailah dengan olahraga santai hingga olahraga yang memiliki tingkat level yang tinggi

Kami telah merangkum beberapa variasi latihan yang dapat dilakukan bersama orang tersayang yang tidak hanya membuat hubungan semakin harmonis namun dapat juga menjadikan badan lebih bugar.

Berikut adalah contoh  variasi gerakannya :

1.Bersepeda

Laukan olahraga bersepeda minimal 30menit dalam sehari, kegiatan olahraga bersepeda ini dapat dilakukan di Outdoor atau Indoor (Fitness center atau rumah).

2.Mengikuti kelas Dance

Lakukan olahraga  ini dengan orang tersayang anda, banyak klub kebugaran membuka kelas ini. DItemani dengan music yang seru, gerakan koreografi yang mengasikkan, dan sekaligus membuat lemak yang ada di perut anda akan terbakar.

3.Body Weight Training

Banyak variasi gerakan yang dapat di terapkan dalam metode ini, contohnya gerakan : Squat, Plank, Push-up, Burpees. Olahrga ini dapat dilakukan beberapa set. Gerakan ini dapat melatih kekuatan otot,perut, tangan, kaki, bahkan otot bahu.

4.Jogging atau Running

Lakukan kegiatan jogging atau running di setiap pagi hari atau weekend, lakukan olahraga ini dengan durasi 30-45 menit. Lakukan di tempat yang nyaman, baik di acara Car Free Day, atau Halaman komplek.

Dengan melakukan kegiatan ber olahraga dengan orang tersayang dapat menjadi kegiatan alternative selain makan bersama atau datting. Dengan dilakukan beberapa aktifitas secara bersama, maka hubungan kita dengan orang tersayang akan terjalin mesra dan harmonis.