Inilah 5 Tips untuk Bisa Menjadi Personal Trainer

0
93
Personal trainer helping young woman lift weights while working out in a gym

Menjadi seorang personal trainer tidak hanya sekedar membuatkan program latihan untuk seseorang, namun juga belajar untuk menjadi mentor, motivator, dan seorang teman. Seorang personal trainer yang baik adalah yang mampu menemukan apa yang cocok untuk seseorang. Apa yang menjadi pendorong mereka untuk sukses, dan yang terpenting adalah apa yang selama ini menjadi keterbatasan mereka.

Nah, bagi Anda yang tengah merintis karier sebagai seorang personal trainer, Ryan Hughes yang merupakan salah satu orang pertama yang memegang kualifikasi IFBB Men’s Phusique Pros, kini ia berprofesi sebagai personal trainer di New York dan akan berbagai rahasia kesuksesannya kepada Anda dalam menjadi personal trainer. Berikut ulasannya:

Jaringan yang Luas
Hendaknya Anda tidak menyianyiakan kesempatan untuk berkenalan secara lebih dengan banyak orang karena jaringan merupakan pasar bagi Anda.menjumpai orang baru serta berpartisipasi dalam komunitas merupakan komponen yang penting dalam membangun jaringan. Mulai dar klinik, lokal, expo, seminar kebugaran dan kesehatan, bahkan hingga even bisnis merupakan tempat yang tepat untuk memulainya.

Jangan Menjanjikan yang Muluk-muluk, namun Berikanlah yang Terbaik
Menjanjikan hal yang muluk di depan klien hanya akan menjatuhkan reputasi Anda jika suatu saat nanti Anda gagal untuk memenuhinya. Kabar yang disampaikan orang dari mulut ke mulut akan menjadi bentuk promosi yang terbaik, sehingga jika Anda gagal di mata klien, Anda akan kesulitan untuk mendapatkan klien yang lainnya.

Membangun Hubungan
Jangan hanya memasang beban dan menghirup rep. mulailah membangun hubungan dengan klien dengan mengobrol mengenai keluarga, kehidupan bahkan passion mereka.

Buatlah Diri Anda Spesial
Cara selanjutnya adalah temukan kekuatan Anda sebagai seorang trainer dan manfaatkan hal tersebut sebagai keunggulan.Pilihlah bidang latihan yang tidak asing bagi Anda.

Jangan Berhenti Berkembang
Tips selanjutnya adalah jangan pernah berhenti berkembang karena dunia tidak pernah berhenti berputar.Jika Anda ingin bisnis berkembang, maka salah satu caranya adalah dengan terus belajar.
Itulah 5 tips menjadi personal trainer. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba.

fb-back-impulse