Inilah Obat Penguat Otot dan Sendi Saat Fitness

175

Bagi orang yang sering olahraga atau fitness di pusat kebugaran, pasti sudah tidak asing lagi dengan obat penguat otot dan sendi. Tetapi bagi pemula, janganlah sembarangan memilih obat fitness penguat otot dan sendi tanpa mengetahui fungsinya. Ada ratusan obat penguat otot dan sendi yang beredar di pasaran. Nah kali ini akan diinformasikan obat penguat otot dan sendi yang sekiranya Anda butuhkan.

inilah-obat-penguat-otot-dan-sendi-saat-fitness
inilah-obat-penguat-otot-dan-sendi-saat-fitness

Ada banyak jenis obat fitness yang mungkin sudah tidak asing ditelinga Anda, seperti Multvitamin, Glutamin, Amino, dan lainnya. Berikut ini adalah daftar beberapa obat penguat otot yang belum diketahui oleh pecinta olahraga, khususnya untuk pemula, antara lain:
1. Glucosamine
Adalah obat yang dibuat dari senyawa alami yang diproduksi oleh tubuh, terdiri dari asam amino glutamine dan glukosa. Dengan obat Chondroitin, Glucosamine dan Methyl Sulfonyl Methane yang diproduksi oleh Ultimate Nutrition dapat menambah elestisitas otot dan sendi Anda. Obat ini tak hanya mengandung Glocosamine saja, tetapi juga mengandung Chondroitin yang berfungsi menyusun sendi dan Methyl Sulfonyl Methane yang berfungsi sebagai pembentuk asam amino tubuh.
2. Branched Chain Amino Acid (BCAA)
Adalah asam amino dari cabang rantai ketiga yang memiliki fungsi positif untu hormot atlet. Obat ini membantu pertumbuhan otot dan menyeimbangkan pelepasan hormon dan fungsi otak. Dengan mengonsumsi BCA dari Nutrition dapat membantu menjaga dan menguatkan otot Anda.
3. ZMA
Terdiri dari vitamin dan mineral alami yang berfungsi meningkatkan hormon testosterone dan kekuatan otot. Jika Anda mengonsumsi produk ZMA dari Nutrition dapat mengisi kekurangan magnesium untuk merelaksasi dan menguatkan otot, mineral untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta meningkatkan kualitas tidur dan juga mengurangi lemak.
Pada dasarnya, obat penguat otot hanya tambahan nutrisi dan mengoptimalkan gaya hidup saja. Usaha penguatan otot harus diiringi dengan latihan yang rutin!