Mengenal Vitto Andhika Putra, Pendatang Baru Terbaik Muscle War 2022

84

Lahir di Jakarta pada 1 Oktober 2000, Vitto Andhika Putra pada tanggal 24 Juli 2022 lalu telah memenangkan Trophy dan Predikat Best New Comer pada kejuaraan Binaraga yang diselenggarakan oleh Binaraga Indonesia di Hall Balai Kota Tanggerang, Banten.

“Saya hanya memiliki waktu 3 minggu saat akan mengikuti event ini, dan langsung bergegas untuk bertanya pada pelatih saya Erick Purna Irawan apakah dapat mengikuti event ini. Beliau bilang iya, dan memberikan program diet serta latihan pada saya. Jujur, 3 minggu prep time yang saya jalankan ini sangat berat menurut saya yang tergolong baru dalam kompetisi ini. Namun, doa,dukungan orangtua dan adik serta keinginan dan tekad saya sudah bulat untuk menyalurkan dan menunjukan talenta saya, yang mana sejak SMP memang sudah menyukai olahraga bodybuilding ini. Saya rasa kunci yang terpenting adalah dedikasi dan kerja keras, karena sakit itu cuma sementara tapi kebangaan nantinya akan dibawa sampai mati.” Ucap Vitto Andhika Putra saat di wawancarai.

Vitto Andhika Putra memenangkan Trophy, Plakat, Piagam Penghargaan dan Piagam dengan Pujian Best Newcomer Champion dalam event Binaraga Iconstarfit Muscle War tahun 2022. Dengan pengalaman serta waktu preparasi yang sangat singkat, Vitto telah membuktikan bahwa kunci keberhasilan adalah dengan kemauan dan kerja keras. Dengan bimbingan Erick Purna Irawan selaku head coach dari anak didiknya Vitto Andhika Putra berhasil melewati 3 minggu masa preparasi tersebut dan menyelesaikan kompetisi dengan mendapatkan predikat “Best Newcomer Champion”.