Program Latihan Di Rumah Aja, Body Strength Training Workout Beginer

1405
program latihan di rumah aja streng training
program latihan di rumah aja streng training

Program Latihan Di Rumah Aja, Body Strength Training Workout Beginer
enjoy!

prisoner

1.Berdiri tegak dengan merentangkan kaki selebar bahu dan jari kaki sedikit mengarah ke luar. Pastikan badan tegak, letakkan tangan di belakang kepala sambil menarik bahu dan siku ke belakang.
2.Turunkan tubuh ke posisi jongkok dengan mendorong pinggul ke belakang dan menekuk lutut hingga posisi lipatan pinggul berada di bawah lutut. Berhenti sebentar pada bagian gerakan bawah, lalu luruskan pinggul dan angkat lutut ke atas, dorong badan dengan kuat ke posisi awal.

Nerrow Push Up

1.Ambil posisi push-up standar dengan merentangkan tangan dan kaki melebihi lebar bahu. Siku harus sepenuhnya terkunci dan tubuh dalam posisi garis lurus mulai dari kepala hingga kaki.
2.Tahan otot inti tubuh dan turunkan dada secara perlahan ke lantai, berhenti selama dua detik tepat di atas lantai. Gunakan otot dada dan trisep untuk mendorong tubuh kembali ke posisi awal.

Forward to Back lunge

1.Berdiri tegak dengan satu kaki pada sliding disc. Letakkan kedua tangan di pinggul dan atur posisi kaki terbuka selebar bahu. Ini adalah posisi awal Anda.
2.Geser kaki pada disk ke belakang dan turunkan pinggul sehingga lutut yang lain tertekuk 90 derajat. Berhenti sejenak, lalu lakukan gerakan sebaliknya untuk kembali ke posisi awal.

sumo squat

1.Berdiri tegak dengan posisi kaki terbuka sekitar selebar bahu satu sama lain. Dorong pinggul ke belakang, bungkukkan badan pada pinggang, dan genggam jari kaki Anda.
2.Turunkan pinggul kembali ke posisi jongkok dan angkat dada ke atas saat Anda menurunkan tubuh ke arah lantai. Tahan, lalu dorong pinggul ke atas hingga Anda merasakan peregangan pada otot hamstring.

superman to plank

1.Berbaring di lantai tertelungkup dengan kedua lengan direntangkan di atas kepala dan kaki lurus ke belakang. Telapak tangan harus menyentuh lantai.
2.Tahan otot bokong dan punggung bawah untuk mengangkat tubuh bagian atas dan kaki yang lurus dari lantai. Tahan posisi puncak selama dua detik, lalu kembali ke

Cross plank

1.Mulai dengan posisi push up dengan lengan lurus sepenuhnya dan berada tepat di bawah bahu. Pastikan tubuh membentuk garis lurus dari bahu hingga pergelangan kaki.
2.Kencangkan otot perut, angkat satu kaki dari lantai dan angkat lutut ke arah dada sambil menahan tubuh selurus mungkin. Kembali ke posisi awal, lalu ulangi gerakan dengan kaki lainnya.

Knee tuck

1.Berbaringlah telentang di matras untuk berolahraga
2.Berbaringlah di lantai sambil menekuk lutut agar telapak kaki menjejak lantai.
4.Angkatlah punggung atas dari matras dengan gerakan mengalir yang terkendali.