Semua sudah tahu jika penampilan Rain dalam Ninja Assassin patut diapresiasi dan diacungi jempol. Selain aktingnya yang menawan, ia juga membuat tubuhnya sempurna dengan kadar lemak yang hanya 5% saja.

ternyata-begini-cara-rain-ninja-assassin-diet
ternyata-begini-cara-rain-ninja-assassin-diet

Yang dilakukan Rain Ninja Assassin diet tak macam-macam sebenarnya, diet yang ia lakukan adalah dengan menjaga asupan makanannya sementara ia melakukan Circuit Training di rumah. Memakan lebih banyak serat dan minum air lebih banyak dari porsi yang biasa ia minum sebelum mengikuti diet.
Rain sama saja seperti kita, ia juga suka makan banyak dan akhirnya berat badannya jadi naik berkilo-kilo. Tetapi dengan sifat gigih yang ia miliki, maka menurunkan berat badan yang dibarengi dengan olahraga berat tak pernah gagal ia lakukan.
Rain Ninja Assassin diet yang dilakukan ia terapkan lagi saat berat badannya naik 16 kilo sebelum syuting video klip terbarunya, yakni Love Song. Pada saat itu, Park Ji Eun yang merupakan pelatih kesehatan Rain mengungkapkan bahwa si aktor ganteng itu mampu memangkas 16 kilo berat badannya itu dalam waktu yang sangat singkat.
Park Ji Eun meminta Rain untuk melakukan skipping atau lompat tali sebanyak 10.000 kali dan ternyata Rain mampu melakukannya sampai sebanyak 10.000 kali. Jika ada yang mengatakan turunkan 16 kilogram dalam jangka waktu kurang dari tiga bulan itu mustahil, Rain sudah membuktikannya.