Membesarkan Bokong Pria

By binaraga / Published on Selasa, 08 Nov 2016 04:41 AM / No Comments / 34966 views

Membesarkan bokong pria merupakan salah satu teknik yang dilakukan di latihan-latihan pusat kebugaran. Faktanya tidak hanya wanita yang memimpikan bokong besar, namun pria juga menganggap memiliki pantat yang seimbang adalah bagian dari postur tubuh ideal.

membesarkan-bokong-pria
membesarkan-bokong-pria

Cara membesarkan bokong pria tidak harus dengan operasi plastik dan implan lemak di bagian pantat. Cara yang lebih cepat dan efektif adalah dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi dengan kandungan nutrisi serta porsi yang tepat. Latihan, olahraga dan konsumsi makanan bergizi dengan porsi yang tepat lebih aman dibandingkan cara implan yang berisiko tinggi.
Nutrisi yang diperlukan untuk membesarkan bagian tubuh tertentu adalah nutrisi yang mengandung protein tinggi. Protein diperlukan untuk membangun sel-sel tubuh dan membantu mengisi massa otot. Sumber protein dapat diperoleh dari hewan maupun tumbuhan. Sumber protein hewani adalah telur, susu, daging ayam dan sapi, ikan laut dan makanan olahan susu. Sumber protein nabati adalah segala jenis kacang-kacangan, tomat, brokoli dan sayuran berwarna hijau.
Latihan untuk membentuk bokong besar dan padat adalah segala bentuk gerakan yang memusatkan kontraksi pada otot daerah pantat dan bagian tubuh bagian belakang. Latihan naik turun tangga, sit up, scott jump, squat, peregangan kaki, kardio dan pilates bisa membantu membentuk otot pantat lebih kuat, berisi dan padat. Namun perlu diingat bahwa sebelum melakukan latihan perlu pemanasan agar tidak terjadi cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button