4 Cara Sederhana Bikin Tubuh Berotot bak Binaragawan

By binaraga / Published on Rabu, 29 Mei 2019 02:44 AM / No Comments / 99 views

Ilustrasi Pull Up (iStockphoto)

Untuk mempunyai badan berotot banyak pria rutin pergi ke pusat kebugaran. Untuk mewujudkan tujuan itu diperlukan cara tertentu dan tentunya fokus dengan tujuan.

Untuk kamu yang ingin mempunyai badan berotot, berikut ini ada beberapa cara sederhana yang bantu miliki badan kekar.

1. Angkat beban dengan cepat

Makin cepat kamu mengangkat alat beban, jadi makin cepat juga kamu mendapatkan hasilnya. Apabila kamu ingin meningkatkan ukuran menjadi lebih besar, angkat beban dengan cepat di titik tertentu yang mempunyai potensi besar untuk membantu melatih otot. Pastikan, kamu telah tahu teknik yang tepat ya mengangkat beban.

2. Angkat beban

Makin lama latihan angkat beban, makin berat bobot yang diperlukan biar kamu bisa melihat hasilnya. Tentu saja kamu memakai berat yang lebih besar ketika kamu menjadi lebih kuat.

Diperlukan latihan rutin ketika mengangkat alat beban. Kamu Perlu mengulang hingga 4 kali setiap set. Sebaiknya, setiap latihan lakukan antara 3 sampai 4 kali set.

3. Latih otot-otot besar

Lakukan latihan kamu dengan dimulai dan diakhiri dari melatih otot-otot terbesar kamu, dengan tujuan untuk bekerja sebanyak mungkin setiap kali kamu mengangkat.

Setiap latihan dibangun di sekitar satu latihan badan bagian bawah, seperti deadlifts, squats, stepup atau lunges dan 2 latihan badan bagian atas, 1 untuk menarik dan 1 untuk mendorong.

4. Berhenti ketika lelah

Ilustrasi Piringan Beban (iStock)

Pengangkatan cepat dengan beban berat memakai lebih banyak serabut otot daripada mengangkat beban lambat dengan berat yang lebih ringan. Akhiri melakukan pengangkatan beban dengan cepat daripada melanjutkan dengan kecepatan yang terganggu atau dengan bentuk yang buruk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button